life is journey that you can't rewind

Sibuk…sibuk…

Ga sibuk sibuk amat sih..tapi lumayan sibuk. Gw kan asisten praktikum sisop (kayak yang bisa aja) nah di akhir praktikum ada yg namanya tugas besar per kelompok. Asprak jadi pembimbingnya, tapi gw jadinya lieur ngatur jadwal. Bentar2 ada yang ngesms :
“Kak, asistensi jam 9 bisa ga?”
atau
“Kak, qita udah di lab neh”
sabar…sabar…demi sesuap nasi dan segenggam berlian, kesibukan ini akan kuhadapi..tsaah..
Untung ada hiburan bersama adik2 baru (hehe…sori ya, gw anggap aja lu adik) yang rajin sms ato ceting…

Sabtu ini mau ada acara kelas…padahal gw ditawarin jadi MC di closing acara di kampus. Tapi dah gw tolak soalnya janji ama anak kelas duluan. Pengen banget padahal. Biarlah, kalo rejeki mah ga akan kemana.

1 Comment

Add Yours →

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.