Menikah itu bukan mencari kesempurnaan tapi belajar menerima dan mengerti orang lain apa adanya.He3…gw ngomongin nikah bukan berarti gw pengen nikah, tapi lagi kepikiran aja. Gara”nya sih temen kostan gw ceritanya mau nikah. Temen gw nih udah kerja, bukan mahasiswa kaya gw.
Ah jadi kepikiran deh untuk menikah. Cita” gw sih pengen nikah maksimal umur 25 tahun biar entar beda umur ama anak gw ga terlalu jauh. Kan asik jadinya bisa ngerti dunia mereka nanti. Buat calon istri gw, gw pengen yang seiman dan asik orangnya. Persis ama omongan gw pertama tadi. Ga harus sempurna kok..dalam artian cantik, baik dan segala macemnya,yang gw pengen sih asal orangnya nyambung aja. Entar kan istri gw bakal jadi temen pe akhir hayat gw, jadinya mesti enak orangnya. Hahaha…jadi ngomongin nikah,dasar dodol!!

One thought on “Nikah yuk!!! jiakakak….

  1. iweT says:

    ciewiwiwiw…
    c jeLek inih,,maSa kaLaH ma KeMbaraN lo c Pi…
    mOnon+Jui aJAh daH meLePas sTatus JOMBLO..Huehehehehehe

    n_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.