New York Style, Banana Cheese Cake dari Talubi

Lagi-lagi Talubi, ya gimana dong abis Talubi yang berinovasi dan memberi kesempatan pelanggannya untuk mereview.  Ga semua pelanggan sih, tapi ya karena saya kebetulan blogger aja. Nah, sekitar tiga mingguan yang lalu Talubi kasih saya produk barunya nih yang dikasih nama New York Style, Banana Cheese Cake. Asli deh saya mah gak gahul-gahul amat, pas denger namanya aja langsung berpikir “Emang lagi booming ya New York Style? naon boa eta (translate:apa pula itu)”.

 

Ada tiga box yang dikirim, itu semua memang varian yang ada sampai saat ini dari Talubi. Ada rasa Orignal, Coklat dan Strawberry. Ini pas banget sama anak saya yang sepasang, si Ken suka coklat pastinya akan suka yang rasa coklat, dan Hasya yang suka pink, pasti suka si rasa Strawberry.

Tampilan dan Packaging

Agak lucu juga ya inovasinya, maksud saya, apa sih yang kepikiran kalian kalau dibilang cheese cake?Ya itulah ya, cake normal seperti tart gitu yang dipotong segitiga kecilkecil seperti cheese cake yang sempet booming beberapa waktu lalu. Lah ini Banana Cheese Cake bakal cemana bentuknya?Surprise sih ketika liat bentuknya, lucu banget dibentuk kayak pisang. Kreatif pisan.

Dari packaging, New York Style, Banana Cheese Cake ini megang banget lah kalau kata saya mah. Dari kotaknya yang premium, lalu box dalemnya yang berisi enam pieces banana cheese cake yang ditopang plastik bening sehingga klo dibawa-bawa dijamin gak akan ancur. Kadang kan gitu ya kalau bawa oleh-oleh, ya namanya juga diperjalanan, ya keguncang, ya kegencet jadilah bentuknya ancur. Tapi si Talubi ini pinter untuk bikin wadah yang meminalisir kehancuran *kehancuran!!!ini dahsyat banget ya kesannya, wkkk* terutama saat oleh-oleh ini dibawa-bawa.

Rasa Teristimewa

Untuk rasanya sendiri saya gambarkan seperti pie susu bali dan croissant dipadukan. Secara varian rasa yang tadi, original, coklat dan strawberry gak terlalu dominan karena isian toping diatasnya itu memang tipis. Jadi apalah dia konstribusinya. Boleh jadi saya bilang si tipis perbedaannya walau coklat dan strawberrynya tetap terasa ya.

Tekstur croissant ini saya rasa sih semacam identitas talubi deh ketika bikin cake. Ini saya simpulkan karena di Lapis Talas Talubi pun tekstur ini ada. Kremes dilapisan bawah dan lembut kenyal ditoping atasnya. Ngomong-ngomong soal toping bisa saya gambarkan kayak makan karamel muda atau permen yuppie tapi lebih lembut lagi ya.

Oleh-oleh Yes?

Kalau saya rekomendasikan New York Style, Banana Cheese Cake dari Talubi ini cocok untuk oleh-oleh ketika:

  1. Bosen dengan lapis talas. Hellooo bosen ga sih bawain oleh-oleh itu lagi itu lagi, nah ini bisa jadi variasi ketika kamu kasih oleh-oleh dari Bogor. Sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lebih personal. Kok persoal?karena satu box isinya 6. Gak lucu kan satu box doang buat rame-rame temen segambreng. :p
  2. Mau kasih orang yang spesial. Misalnya calon mertua #eh. Iya bener loh, kalau bawain New York Style, Banana Cheese Cake ini dijamin rasanya lebih ganteng dibanding bawa lapis bogor aja.

New York Style, Banana Cheese Cake ini bisa didapatkan di outlet punya Talubi dan toko oleh-oleh Bogor (saya ga apal dimana aja). Satu box

6 thoughts on “New York Style, Banana Cheese Cake dari Talubi

    1. Iya bunda jadi bervariasi ya oleh2nya
      Jauh banget bun ke Kendari, ternyata orang jauh. Kok dari namanya kayak orang Bali ya, hihi

  1. jadi laper siang-siang beginih, penampakannya memancing keributan cacing-cacing di perut hvft

    #oot baru liat templatenya ganti, udah gak main blogroll yeuh ayeuna. Bingung simpen dimana geus pinuh :)) *alesan

Leave a Reply