Insinyur Sableng

Gw bingung mau ngasih judul apa. Yang jelas gini, kadang ngerasa lucu sih betapa pertemanan itu terjadi, sebagaimana pengaruh diri kita terhadap orang lain, keluarga, sahabat, teman, bahkan orang yang tidak dikenal sekalipun. Percayalah bahwa secupu apapun, kamu akan berpengaruh kepada orang-orang dan lingkungan sekitar.

Tiba-tiba aja kepikiran karena orang ini nge-tag di facebook, intinya bahwa dia kembali menulis seperti dulu di blogsome. Sebelumnya dia udah punya blog sendiri yang isinya catatan perjalanan dia berbackpacker ria keliling Indonesia. Memang orang ini dianugerahai rejeki materi dan waktu untuk berkeliling Indonesia, bukan karena tugas, tapi memang jalan-jalan aja.

Nah kayaknya gw pun harus merekomendasikan kalian yang kebetulan baca tulisan ini untuk liat tulisan dia, utamanya soal “Pemikiran Dangkal”. Itu semacam kumpulan mozaik-mozaik pemikiran dia yang isinya bisa jadi remeh temeh yang ga kepikiran, bisa aneh, menggelitik, ketawa-ketawa sambil bilang “iya juga ya”. Karena kekangenan akan “Pemikiran Dangkal”nya ini memang beberapa kali gw minta dia untuk nulis lagi. Daan, permintaan gw pun dikabulkan karena memang ternyata ga cuman gw sendiri yang pengen baca pikirannya lewat tulisannya.

Orang ini memang unik, insinyur tapi mungkin gw bilang sastrawan juga karena setiap tulisannya begitu mengalir. Ada orang yang pinter tapi ga bisa berkomunikasi dan mengkomunikasikannya baik dalam ucapan maupun tulisan, nah orang ini adalah tipe yang pinter, cerdas tapi berbakat untuk mengkomunikasikan segala kepintaran dan kecerdasannya sekaligut. Harusnya orang ini masuk ke musium kali ya. Haha. Nah kalo seniman sableng ya udah biasa, kalo insinyur sableng ya baru dia ini yang gw tau.

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.