Horor Dalam Transjakarta

Kemaren adalah pengalaman horor naik Transjakarta. Dari podomoro city sampai ke Cawang tebak butuh waktu berapa lama? DUA JAM saudara-saudara.

Apa yang bisa saya lakukan dengan dua jam?

  • Masak nasi goreng 12 porsi
  • Beberes seluruh rumah
  • Jalan pulang dari Purwakarta sampai ke Bogor
  • Khatam 2 episode drama korea

Dan apa yang saya bisa lakukan di Transjakarta? Tidur ayam, nonton iflix (*oh I love iflix). Malam tadi benar-benar horor.

Padahaaal, gak ada kejadian luar biasa semalam. Kenapa kok lama banget?saya perhatikan karena beberapa halte Transjakarta itu sulit dimasuki. Untuk masuk beberapa halte Transjakarta perlu waktu 10-15 menit. Sinting?iya.

Kok lama banget masuk halte?tidak lain tidak bulan karena terhalang oleh antrian kendaraan pribadi yang akan masuk tol dalam kota.

Sungguhlah zalim para pengemudi yang mengemudikan kendaraan pribadinya melintasi busway. *Angry

Sesungguhnya tak perlu petugas jika para pengemudi itu sadar. Tak ada gunanya mengambil jalur busway da macetnya segitu-segitu juga. Tak ada ruginya menahan diri 1-2 menit untuk memberi kesempatan Transjakarta melintasi busway. Tapi ya itulah mentalitas sebagian pengemudi. *Aku lelah

12 thoughts on “Horor Dalam Transjakarta

  1. waduuu dua jam kalo lagi padet-padetnya berdiri juga
    cangkeul
    padahal kalo gada mobil pribadi menghalangi, naik transjak damai banget
    udah lama ngga naik transjak

    1. untungnya waktu itu gak berdiri sih, wkk..bisa dudukk dan tidur
      tapi asa aneh, tidur disitu, bangun masih disitu, hahaha

      transjakarta armadanya yang jelas lebih baik sekarang mah, enakeuuun bisnya

    1. Mba April dulu di Jakarta sih ya?Klo orang Jakarta enak bener ada TJ yang kemana-mana ada, modal 3500 bisa halan-halan ke tempat yang jauh.

Leave a Reply