Haha H+7

Tepat seminggu yang lalu di pagi buta pukul 03.00 Iona Cyrilla Hasya (Haha) lahir. Kini artinya dia sudah seminggu merasakan udara yang sama dengan orangtuanya hirup setiap saat. Masih terekam betul detik-detik dia lahir, mulai dari nongolnya kepala berambut hitam sampai tetek bengek onderdil yang dia butuhkan saat dalam kandungan.

Haha lahir pas umur gw 26 tahun kuran 2 bulan, masih 25. Mungkin banyak yang penasaran apa ya rasanya masih muda sudah punya anak. Apalagi Nyonya yang baru 24 tahun. Sebagian orang bilang, “ih masih muda banget”. Yang gw rasain sejauh ini sih seneng-seneng aja, bahagia tentu dan pasti, merasa ajaib setiap liat si Haha. Dulu di kamar ini kami tidur berdua, sekarang di tengah-tengah ada Haha yang ikutan nimbrung. Haha, lucu banget.

Haha itu lucu banget, kata si Ibu sih mirip gw waktu kecil. Ibu bilang “ini sih si Luthfi di roking”. Haha, sial. Syukur Alhamdulillahnya, dasar anak baik, yang kata orang begadangan kalo punya bayi, kami alami sih baik-baik aja. Haha anak yang anteeng banget, ga rewel. Tiap ┬ámalem paling bangun cuman 2-3 kali karena pipis atau memang harus dibangunin waktunya ASI. Semua proses dijalani dengan happy, bukan mencoba untuk selalu happy tapi ya karena emang happy beneran. Kalo Haha nangis/rewel ya paling kita sih ketawa-ketawa aja liatin tingkah lucunya, kaya kalo lagi dimandiin kan ditelanjangin, nah pas diangkat mungkin Haha ngerasa mau jatuh, tangannya mesti mengais-ngais udara cari pegangan, hahaha, kocak banget.

Untuk para orang tua muda, semoga kami bisa selalu membagi pengalaman dan tips-tips berdasarkan pengalaman kami sendiri ya di tulisan lainnya.

Dan ini beberapa foto Haha :

Haha Hari Lahir

Ini Haha waktu sesi pemotretan di RSIA Melania.

Haha Sesi Pemotretan RSIA Melania