Day Blog 2: Reuni Cinta

Minggu pagi buat bapak-bapak kebanyakan diatas usia kepala 3 diisi dengan leyeh-leyeh di rumah. Bener gak sih? Tapi kami alumni Smansa Bogor 2005 bukan bapak-bapak kebanyakan yang menimbun lemak di pagi hari. Kami membakar lemaaak! *pake nada-nada di kalimat terakhir.

Diantara 7 juta orang lebih yang reuni di Monas pada hari ini, kami lebih memilih reunian yang hampir tiap minggu dilakukan sesama alumni Smansa 2005 bernama angkatan Tahu Logay dengan cara apa?main futsal. Dan gak tanggung-tanggung, atas nama keluarga futsal kami dimulai jam 6 pagi. War biasa kan walau akhir-akhir ini lebih sering start di jam 6:30 sampe jam 8an. Sisanya, masih banyak waktu untuk keluarga.

Dan sudah beberapa kali yang mungkin akan jadi kebiasaan, setelah bakar lemak, kami isi lagi dengan lemak dengan makan pagi setelah futsal di Warung Nasi Kumis di dekat kampus Pakuan. Selain makan ya apalagi selain ghibah dan urusan percintaan. Dan tema kali ini adalah soal cinta seseorang teman kami yang kebetulan jadi dokter di rumah sakit yang selalu jadi rujukan gawat darurat.

Ceritanya gak panjang sih jadi sepertinya di hari ini hanya pendahuluan. Hahaha. Semoga besok berlanjut.

2 thoughts on “Day Blog 2: Reuni Cinta

Leave a Reply