Buat sebagian hari ulang tahun adalah momen sakral yang patut dirayakan. Ada yang dirayakan dengan makan-makan, ngebir #eh, sampai ada juga yang menghabiskan uang yang banyak dengan mengundang artis ternama, seperti seorang juragan di luar pulau Jawa sana yang rela merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Via Valen di ulang tahun anaknya yang bernama Valen. (sumber informasi: video yang di share di Whatsapp Group). Orang kaya mah bebas.

Buat saya yang gak kayak materi (mudah-mudahan kaya hati, amin :p) ulang tahun tidak lebih sebuah iterasi dalam looping coding.

i int= 0;
for x in 1...end of live
loop
    if to_char(sysdate, 'DD-MON') == '01-DEC' then
       i++;
end;

i = variabel umur

Banyak alasan kenapa saya gak merayakan. Yang utama adalah berdasarkan keyakinan yang saya yakini bahwa tidak ada tuntunannya untuk merayakan, bahkan sekadar “Happy belated day”.

Setiap hari adalah kontemplasi dan setiap harus harus selalu bersyukur. Setidaknya itulah yang saya yakini. 

Saking biasa ajanya bahkan melewati jam 00:00 saya lewati dengen iseng ngedit video vlog harian si Hasya anak pertama saya dimana dia menceritakan pengelaman sentra cooking/memasak di sekolah. Check this out! 😀

Dan bahkan dishare di akun facebook resmi Labschool Pendidikan Karakter. Uyeee…

2 thoughts on “Day Blog 1 – Ulang Tahun Itu Biasa Saja

  1. cara bersyukur tiap orang memang beda2, mungkin salah satunya punya anak yang super lucu yang udah bisa bikin nasi goreng. selamat ulang tahun kak ipay, salam kenal!

    1. ilhabibi says:

      Hi Niken, iya betul, harus selalu cari jalannya syukur.
      Salam kenal, tukeran blogroll yuks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website