Random Thought

Wah kacau nih, terakhir update ternyata tanggal 11 Februari. Postingan terakhir ternyata ketika gw lagi ga jelas. Masa lalu itu selalu bikin malu. Ya gak? Dan di rentang waktu itu udah terjadi banyak hal. Judul besarnya sih kegagalan gw untuk bisa sidang bulan Maret. Itu...
Continue reading »

Anak-anak Berhati Emas

Zakiah : gadis remaja usia 12 tahun Ari : remaja usia 14 tahun Emak : ibunya Zakiah dan Arii Zakiah : “Mak..mak..Zakiah mau minjemin uang yah” Emak : “Minjemin uang ke siapa?” Zakiah : “Temen sekolah Zakiah mau beli LKS, tapi ga punya uang, bapaknya...
Continue reading »

Sementara Sebagian Orang Berpikir “Siapa”, Sebagian Yang Lain Berpikir Apa dan Bagaimana

Entah disadari atau tidak, pada umumnya kita terbiasa untuk berbicara “siapa” ketika bertemu dengan orang lain, baik itu teman, sahabat, keluarga, atau bahkan orang yang baru saja kita kenal. “Siapa” disini saya maksudkan lebih kepada si subjek pelakunya. Kita lebih banyak berbicara tentang orang itu,...
Continue reading »