life is journey that you can't rewind

Category

Life Journal

Berisi tentang cerita-cerita dan berbagai hal menarik yang ada di sekitar saya. Disini akan ditulis dengan jujur apa adanya sesuai gaya dan bahasa menyesuaikan mood. :D

Category

Life Journal

Berisi tentang cerita-cerita dan berbagai hal menarik yang ada di sekitar saya. Disini akan ditulis dengan jujur apa adanya sesuai gaya dan bahasa menyesuaikan mood. :D

Long View

I Sit around and watch the tube but, nothing’s on I Change the channels for an hour or two Twiddle…

mencoba hidup

masih disini tak bergerak tak beranjak membaui pahit manis suara meraba semerbak harumnya deru nafas menikmati panas dingin udara mencoba…

Pemilu Yg Aneh

Sial, udah jauh2 dari Bandung, udah niat buat nyontreng eh ternyata oh ternyata gw ga dapet undangan dan ga ada…

Wisudaan. Penting gitu?

Kemaren (28 Maret 2009) udah berlangsung wisudaan dengan suksesnya di Kampus Biru ITTelkom, Kabupaten Bandung. Kayak biasanya pastinya kampus jadi…

Selamat Datang Kembali, Pay

? :”Kemana aja?dah lama ga nulis. Sibuk ya Bang?” P :”Iya nih, dah lama, tapi sekarang sudah kembalik kok.”

My Personality

Di wordpress ga bis costumize halaman seenak jidat, ga kaya di blogger. Bisa sih, tapi harus bayar dan gw ga…