Liburan Menyenangkan Part One

huehei… gw mau cerita nih, cerita liburan kemaren, kan udah janji =9 tapi dari mana ya gw cerita?? ***** LIBURAN MENYENANGKAN PART ONE ****** MUDIK MALEM TAKBIRAN mmh…awalnya sebelum lebaran kemaren gw dah kepikiran pengen balik pas malem takbiran. Rencana gw tuh biar bisa itikapan...
Continue reading »

…wuah pengen cerita..

liburan kemaren mantep banget, gw rasa sih liburan kemaren jadi liburan paling berkesan gw. kenapa?karena eh karena…ntar deh gw ceritain, tapi paling asik dah, ntar gw upload juga foto”nya, jadi tunggu ya, besok insyaAlloh gw publish dah. Ternyata hidup gw kaya roller coster juga, kirain...
Continue reading »

Nikah yuk!!! jiakakak….

Menikah itu bukan mencari kesempurnaan tapi belajar menerima dan mengerti orang lain apa adanya.He3…gw ngomongin nikah bukan berarti gw pengen nikah, tapi lagi kepikiran aja. Gara”nya sih temen kostan gw ceritanya mau nikah. Temen gw nih udah kerja, bukan mahasiswa kaya gw. Ah jadi kepikiran...
Continue reading »

Mudik Ga Yaaa???

Mudik ga ya?? Cing, gw padahal ya libur kulian tanggal 8 kemaren, tapinya sebenernya mah tanggal 6 hari sabtu juga bisa balik,,tetapi eh tetapi entah mengapa gw males pulang ke rumah. Sekarang aja gw masih di sekre SWS( Swara Waditra Sunda, ini merupakan sebuah organisasi...
Continue reading »

Absurd

Postinga kedua neh.. Setelah lumayan sering mengunjungi blog orang jadi mikir neh. Ada beberapa tipe orang membuat blog: Orang Iseng : nih orang kerjaanya ngisi blog yang ga penting. mungkin gw salah satunya. tapi engga juga sih, gw bikin blog kan punya maksud. ingin mengabadikan...
Continue reading »