About Me

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Tentang Keluarga

Hai, nama lengkap saya Insan Luthfi Habibi, waktu kecil sama temen-temen rumah pernah juga dipanggil Ndut, gara-gara waktu itu gw agak2 chuby gimana gitu, hehe…Saya lahir normal dari seorang Ayah dan seorang Ibu. Ayah keturunan Jawa, tapi dia gede di Jakarta, jadi ga terlalu jawa banget. Ibu keturunan Bogor tulen, dari Bapaknya, Emaknya, sodara-sodaranya orang Bogor asli. Buanyak banget kalo mau dicari sodara jauh saya mah. Pernah kebetulan kakak saya belanja ke tukang loak, eh ternyata diusut-usut dia sodaraan jauh.

Saya punya dua saudara kakak laki-laki dan dua adek, yang satu cowo dan terakhir cewe. Buat para wanita, maaf ya, dya kakak gw sudah menikah, jadi sebenernya sekarang gw punya dua pasang kakak :D. Di rumah, saya dipanggil dengan nama  cukup normal yaitu Luthfi.

Jaman Kecil

Waktu SD saya sekolah di sekolahan swasta yang isinya 98,5% adalah orang Arab, yaitu di SD A-Irsyad Al-Islamiyah. Seangkatan yang pribumi cuman bertiga, maka dari itu kami bertemen deket ama mereka. Dua orang temen gw itu namaya Tomi, dan Abi. Sayangnya sekarang kontaknya sudah jarang.

Saya sekolah di SD Al-Irsyad sampe lulus, tapi prakteknya semenjak kelas 4 gw ga belajar disitu tapi di SD Batutulis 7. Waktu itu ada program kelas unggulan di setiap kecamatan di Bogor. Kebetulan gw ikut tes dan sialnya masuk. Karna saat itu masih polos gw sih mau-mau aja belajar bersama kurang lebih 20an anak pinter sekecamatan Bogor Selatan di SDN Batutulis 7, namanya kelas Unggulan. Jadilah dari kelas 4 sampai 6 gw pindah sekolah, eh salah, pindah belajar.

Di SD Al-Irsyad saya biasa dipanggil Insan. Pas waktu kelas 1, di sekolah itu hiduplan 3 orang yang bernama Insan, hehehe…soalnya dua kakak saya juga nama depannya juga Insan dan dipanggil Insan. Di kelas Unggulan, gw bersyukur dipanggil dengan nama Luthfi. Kalo dipanggil Insan juga, kasian kalo mereka nelpon ke rumah. Seringnya sih begini.

xxxx :”Hallo, bisa bicara dengan Insan?”
orang rumah :”Insan yang mana ya?”
xxxx :”??????”

Waktu kecil ini, saya oranngya pendiem, ga banyak omong tapi pinter, hehe…tiap pagi saya berangkat ke sekolah jam setengah 6 paling lambat. Jadi sampe sekolah kira-kira jam 6. Masih sepi sih emang, tapi saya suka ngeliatin orang satu demi satu dateng ke sekolah. Ibu saya bilang sih, kerajinan!

SD saya lewati dengen penuh kegemilangan. Seinget saya, dari kelas 1 sampe kelas 6 saya selalu ranking 1. Sampe bosen liat papan tulis kalo lagi bagi raport, selalu aja nama saya yang paling atas :D. Sayangnya hal ini ga berlanjut ke SMP dan SMA. Dari SD ini, say dengan tidak sengajanya masuk ke SMPN 1 Bogor, salah satu sekolah favorit di Kota Bogor. Nomor 1 deng. Dan saya adalah satu-satunya murid dari SD Al-Irsyad yang masuk sekolah ini. Sekolah dimana lebih banyak lagi keajaiban yang mempengaruhi hidup saya sampe saat ini.

Beranjak Remaja

masih kosong..

5 thoughts on “About Me

  1. Interesting…
    [URL=http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/2007-honda-trailer-hitchs.html#] 2007 honda trailer hitchs [/URL]
    http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/2007-honda-trailer-hitchs.html 2007 honda trailer hitchs
    [URL=http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/drinking-and-driving-car-crash-picture.html#] drinking and driving car crash picture [/URL]
    http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/drinking-and-driving-car-crash-picture.html drinking and driving car crash picture
    [URL=http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/toyota-tutorial.html#] toyota tutorial [/URL]
    http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/toyota-tutorial.html toyota tutorial
    [URL=http://drawn-cars-pencil.srkmercedes.cn/1968-chevrolet-truck.html#] 1968 chevrolet truck [/URL]
    http://drawn-cars-pencil.srkmercedes.cn/1968-chevrolet-truck.html 1968 chevrolet truck
    [URL=http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/2006-toyota-highlander-towing-capacity.html#] 2006 toyota highlander towing capacity [/URL]
    http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/2006-toyota-highlander-towing-capacity.html 2006 toyota highlander towing capacity

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *