3 Januari 2018 : Analisa Best Nine 2017 dan Kemungkinan Efeknya

Di penghujung tahun 2017 dunia instagram dipenuhi postingan best nine 2017. Kalo gak tau best nine itu apa, silahkan cek IG. Wait, kamu yang baca maen IG gak?gak gahul amat gak punya IG. Wkkkkk

Best nine dari IG itu entah siapa pembuatnya, tapi gampangannya algoritmma si best nine ini akan memilih ke 9 postingan IG dari kita yang terbanyak likes-nya (*atau mungkin juga viewnya), entahlah. Dan dari 9 post IG itu otomatis dibuat grid 3×3 = 9 dalam satu foto.

Problemnya, hmm…kalau memang jadi problem ya, ini berpotensi memecah belah umat. Loh kok bisa?Gini bayangin aja si A pacaran sama si B, lalu ketika upload di IG yang muncul di best nine itu bukan foto mereka pacaran berdua, tapi malah temennya si A yang bernama si C. Lalu perang nuklir pun dimulai.

si B : “kok malah si C sih di best nine?”

si A : “jadi gini, si C itu, hmm….”

si B : “jadi temen kamu itu lebih disukain temen2 aku ya dari pada aku”

*si B minta bantuan Kim Jong Un untuk meluncurkan rudal balistik ke rumah si A

Wkkkkk…

Betapa ngerinya best nine di IG sodara-sodara!!!!!

Best nine saya gimana?Best nine saya kebanyakan foto sama anak. Pas berarti brandingan saya yang pria beranak dua. wkkkk tapi istriku jadi protes, soalnya gak ada foto kami berdua malah ada foto Jui Purwoto (hei hei siapa dia), wkkk. Iya sih emang jarang ngepost foto sama istriku karena banyakan dia yang post, kan ngapain double ya, gitu mikirnya. Jadi salah satu resolusi di tahun ini adalah seringan post foto berdua. Bahkan berencana mau foto keluarga tiap minggu di depan rumah. Klo konsisten bakalan seru juga.

Ini cerita best nine saya, gimana dengan best nine kalian?

*cheers

5 thoughts on “3 Januari 2018 : Analisa Best Nine 2017 dan Kemungkinan Efeknya

  1. Tahun 2017 ini best nine nya ga aku post di ig, sudah terlalu mainstream hahaha.. ketahuan kan umurnya baru main best nine skrg :p

    *Dateng-dateng nyerang* :))

Leave a Reply